Lalapan Mbak Evi Yang Bikin "Gobyos"

Satu lagi tempat makan Juara yang ada di Malang, namanya Lalapan mbak Evi, kalo kita berkunjung ke warung satu ini, harus siap siap mandi keringat, karena lidah kita akan dihajar sambel khas dari warung mbak evi yang bikin lidah kronyos kronyos.

Malam itu, team Peta Makanan Malang (PeMakan Malang) agak bingung menentukan pilihan menu, soalnya semua keliatan kane-kane banget :D , akhirnya kita menjatuhkan pilihan kepadaaaaa..... lele goreng dan dadar telur (lho kok) ?????soalnya bosen kalo lalapan ayam terus hehehehe.

Tapi tunggu dulu, meskipun terbilang lauknya biasa, tapi bisa istimewa kalau disandingkan dengan sambel khas lalapan mbak Evi yang ruarrr biasa :)....wah liat ibu yang nyiapin sambelnya udah gak sabar ni (soalnya nunggu di warung ini agak lama, mungkin karena yang antri beli banyak banget)...melihat jumlah cabe yang ditaruh layah agak terkejut juga...wiiii, 6-10 cabe !!!!!!! ngebayangin gimana rasa pedesnya ntar.

Setelah 15 menit, akhirnya menu yang kita pesen datang juga, wiiii sambelnya......mantab mas bro.

Maincourse lele goreng yang masih fresh dari penggorengan menebar aroma hangat nan sedap. Lele yang  besar dan digoreng hingga kecoklatan dgn timing yg pas, kering dan kriuk banget. Just perfect. Begitupun dengan telur dadarnya, hmmm yummy.  Jodoh sejati hidangan ini pastinya adalah sepiring nasi hangat dengan lalapan segar dipinggirnya. Hmm.. slurppp.. !

Setelah ditolet dengan sambalnya yang dahsyat, baru terbukti kalo sambel mbak Evi memang Juaraaaa!!!, nyampe lidah langsung terasa nyossssss, keringat dari team PeMakan Malang langsung mulai meleleh, tapi rasanya mulut tidak mau berhenti untuk menikmatinya Nyam-Nyam-Nyam. Gak terasa, satu piring nasi putih udah habis,hmmm kayaknya harus nambah lagi ni nasinya :D  karena sambel di layah masih banyak, lanjoooot, akhirnya satu piring nasi dilibas habis lagi. hehehe.

Tapi keringat yang dikeluarkan sebanding banget dengan rasanya yang OK punya, kalo teman-teman lagi ada di Malang dan hobi makan pedas, kita saranin untuk berkunjung ke warung yang satu ini, Alamatnya ada di Jl. Bukit Barisan Kav. 1 A Malang. Satu catatan lagi, harga di warung ini memang lebih premium dari warung warung lalapan kebanyakan, untuk menu makanan berkisar antara Rp.7.000 s/d Rp.15.000, tapi kalo dibandingkan dengan rasa dan sambelnya yang mantab gak rugi deh :D

Petal lokasi gan :


sumber : google map

0 komentar:

Posting Komentar