Lodho Ayam Kampung Yang Mak Nyosssss

Sekarang tidak usah jauh jauh ke Tulungagung atau Trenggalek kalo ingin makan makanan satu ini, di kota Malang sekarang sudah hadir lodho ayam kampung yang membuat lidah meleleh karena pedasnya yang mak nyosss.

Warung lodho yang kita review kali ini ada di daerah Kepuh Sukun, tepatnya di Jl.S.Supriadi 232 Kepuh Sukun Malang. tempatnya cukup nyaman, karena lumayan luas, hmmm...udah gak sabar ni menikmati ayam lodho yang terkenal mak nyoss ini...:).

Nyampe warung,ternyata kita disuruh ambil sendiri nasi sama ayam lodhonya, jadi kita bebas ni ambil nasi sebanyak banyaknya (nyam nyam) hehe.


wiii....ternyata kuah kentalnya penuh dengan cabe, makanya rasanya jadi mak nyosss banget, ...hmmm, ayam kampungnya juga bener bener lembut ketika dimakan,( jos gandos pemirsa ), urap urapnya juga seger & manteb, tapi teman teman jangan lupa, kalau makan nunggu minumannya datang dahulu..hehehe, daripada pas kepedesan  minuman belum datang. Ayam lodho ini harganya seporsi juga terjangkau banget, cuma Rp.10.000 / porsi.

Kalau belum puas makan di warung ini, kita juga bisa pesen yang versi ayam utuh lho untuk dibungkus (disarankan :)), harganya juga lumyan terjangkau mulai Rp.40.000-Rp.80.000 tergantung besarnya ayam yang dipesan dan isinya :)

Penasaran ??? langsung datang ke warung lodho ayam kampung yang ada di daerah Sukun ini

 Peta lokasi gan



0 komentar:

Posting Komentar