Sate Ayam "Sayang" Yang Bikin Ketagihan

Bicara tentang sate ayam di Malang belum lengkap rasanya kalau belum mampir ke warung sate yang satu ini, namanya Depot Sate Ayam "Sayang" , warungnya cukup kecil, tapi pengunjungnya pasti selalu meriah alias rame :).

Yang istimewa dari sate "Sayang" adalah ukuran daging satenya yang besar-besar dan bumbu satenya yang manteb poooll. paduan bumbu kacang, kecap, dan bumbu yang lain dalam saos satenya cukup membuat lidah termanjakan.


Satu catatan lagi, apabila makan di warung sate ini anda harus ekstra sabar untuk mengantri tempat ( karena pengunjung yang cukup rame ), tapi jangan khawatir, hasil dari mengantri lama, terbayar lunas dengan rasa satenya yang aduhai.


Harga sate di tempat ini pastinya masih sangat bersahabat dengan kantong kita, untuk satu porsi (10 tusuk sate) harganya cuma Rp.11.000-Rp.12.000 saja, tapi harga ini memang lebih premium dari harga sate ayam kebanyakan di Malang.

Apabila anda tidak suka sate ayam, di warung ini juga disediakan menu soto ayam yang harganya juga cukup murah meriah, hanya Rp.6.000, cukup terjangkau khan?:), ayo buruan datang ke warung satu ini, dan rasakan sate ayam terenak di Kota Malang. Warung sate "Sayang" buka mulai pukul 12.00 - 21.00 WIB.


ini gan peta lokasinya



1 komentar:

Unknown mengatakan...

"Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
• Steak & Sate Kelinci
• Jagung & Pisang Bakar
• Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

Warung Khas Batu
Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
Tel / Fax : +62 341 592955
HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
BBM : 7D8DEB8C
www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
www.Facebook.com/WarungKhasBatu

NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !
"

14 November 2015 pukul 01.44

Posting Komentar